Cara Menilai Masalah Tentang Keperawanan Wanita Sebelum Nikah

wanita perawan dan tidak

Tahukah Anda bahwa berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh lembaga swasta ditemukan bahwa kebanyakan pria memilih wanita yang tidak memiliki Masalah Tentang Keperawanan alias masih gadis, untuk dijadikan pasangan hidupnya. Makanya sering timbul praduga untuk menilai apakah calon pasangan sudah disentuh lelaki lain atau belum. Lantas bagaimana sebenarnya cara menilai keperawanan wanita?

Menilai Tentang Keperawanan Dari Kondisi Tubuh Sampai Pergaulan

Mungkin bagi beberapa kalangan, perawan atau tidaknya wanita tak bisa ditentukan. Tapi ternyata dari banyak kajian dan penelitian ditemukan fakta bahwa cek keperawanan, kondisi tubuh, perilaku dan pergaulan bisa mengindikasikan keperawanan. Begini cara mengeceknya!

  1. Cek keperawanan
    Di dunia medis banyak cara untuk melakukan pengecengan Masalah Tentang Keperawanan. Salah satu intinya adalah sudah robek atau belumnya selaput dara, serta kondisi dari vagina.
  2. Kondisi tubuh
    Beberapa perubahan signifikan wanita yang sudah tak perawan adalah pada area payudara yang sudah kendur, karena pada proses bercinta, payudara merupakan salah satu area yang sering dipegang oleh pasangan. Dahi cenderung berkerut, punggung tidak tegap lagi, serta gaya berjalan yang cenderung berbeda dari wanita yang masih perawan.
  3. Perilaku
    Biasanya wanita yang sudah tidak perawan akan bertindak lebih agresif terhadap pasangannya. Apalagi kalau bicara soal seks, si wanita akan dengan semangat meladeninya. Karena dia sudah pengalaman melakukan hubungan seksual.
  4. Pergaulan
    Penilaian yang satu ini memang tidak bisa diyakini 100 persen, tapi kebanyakan terjadi, yaitu jika wanita bergaul dengan kelompok wanita yang identik dengan hal-hal berbau negatif, bisa saja dia sudah tidak perawan.
  5. Cara Berpakaian
    Cara berpakaian wanita yang sudah tidak perawan biasanya tidak terlalu sopan, bahkan cenderung vulgar, karena sudah terbiasa dilihat oleh pasangan. Tapi lagi-lagi untuk penilaian yang satu ini tidak baku, karena tetap saja ada beberapa wanita yang memang karakternya suka berpakaian seksi namun tetap masih perawan.

Setelah mengetahui cara menilai Masalah Tentang Keperawanan wanita setidaknya bisa menjadi bahan referensi bagi siapapun untuk lebih berhati-hati dan pandai memilih pasangan. Tapi ingat, tak semua yang berbau seksual itu negatif, intinya ada pada diri masing-masing, bukan murni atas penilaian orang. Semoga bermanfaat ya.

Be the first to comment on "Cara Menilai Masalah Tentang Keperawanan Wanita Sebelum Nikah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*