Mengetahui Bentuk Selaput Darah Tentang Keperawanan

bentuk selaput darah

Menurut penelitian secara medis, bentuk selaput darah bisa membuktikan apakah seorang wanita memiliki masalah tentang keperawanan atau tidak. Bentuk dari selaput dara juga berbeda-beda sehingga dinilai lebih memudahkan bagi pasangan ataupun dokter untuk menguji keperawanan dari seorang wanita sebelum menikah.

5 Jenis Bantuk Selaput Dara Dalam Masalah Tentang Keperawanan

Terdapat beberapa bentuk selaput dara bagi wanita yang memiliki masalah tentang keperawanan ataupun tidak dengan beberapa cara berikut ini:

  • Bentuk anulus
    Bentuk annulus merupakan bentuk yang paling sempurna dari sebuah selaput dara dan hal ini disebabkan oleh selaput dara yang membentuk seperti cincin yang berada di sekeliling vagina. Bentuk annulus merupakan jenis selaput dara yang dikatakan perawan dan biasanya dimiliki oleh gadis yang berusia 13 tahun ke bawah.
  • Bentuk crescentic
    Bentuk crescentik merupakan jenis selaput dara yang berbentuk seperti bulan sabit ataupun bulan setengah jadi. Walaupun bentuknya menyerupai sabit, namun bentuk ini masih bisa dikatakan sebagai perawan.
  • Bentuk annulus tidak beraturan
    Bentuk annulus namun memiliki pola tidak beraturan juga masih bisa dikatakan sebagai perawan. Bentuk ini terjadi karena wanita mengalami masturbasi atau pengalaman seksual pribadi yang dilakukan dengan tangan sendiri dan tidak mendapatkan bantuan dari orang lain.
  • Bentuk annulus yang sudah membesar
    Apabila wanita dikatakan sudah tidak perawan lagi, maka bentuk dari selaput dara akan membesar dari bentuk normal dan terjadi akibat pelecehan seksual ataupun pada saat berhubungan intim pertama kali sehingga bentuknya masih lingkaran namun sudah membesar.
  • Bentuk vulva
    Bentuk vulva akan diperoleh wanita bila sudah melahirkan ataupun melakukan hubungan intim berkali-kali sehingga bentuknya benar-benar membesar serta selaput dara sudah benar-benar hilang dan tidak bersisa lagi. Tentu saja jika jenis dari selaput dara ini sudah tidak bisa lagi dikatakan perawan sehingga diperlukan beberapa cara untuk bisa mengembalikannya lagi.

Semoga beberapa informasi mengenai bentuk selaput dara bisa menambah referensi Anda serta memperoleh sebuah gambaran untuk bisa menjaga keperawanan dengan baik sehingga bisa terhindar dari masalah tentang keperawanan.

Be the first to comment on "Mengetahui Bentuk Selaput Darah Tentang Keperawanan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*